Hari Ini

Lowongan Kerja Di Makasar Bulan Desember 2013 Terbaru

Update Sabtu, 14 Desember 2013 at 18.12. Dalam topik Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Di Makasar Bulan Desember 2013 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Makasar. Lowongan Kerja Desember 2013 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2013. Anda juga bisa membaca Info Lowongan Kerja Sidoarjo Desember 2013 Terbaru




Breadtalk

Profile perusahaan

PT.Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) yang tergabung dalam Johnny Andrean Group, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail, Food & Baverages, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan sudah terdapat +/- 104 store.


Detil Pekerjaan

MANAGEMENT TRAINEE OPERATION (MTO)

Tanggung Jawab Utama

Melapor dan bertanggung jawab langsung kepada Area Manager, dan menjalankan operasional Outlet yang dipimpinnya setiap hari. Mengembangkan Outlet yang dipimpin dengan efektif dan efisien secara konsisten termasuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia.
Menjalankan strategi penjualan yang diarahkan oleh Area Manager untuk mencapai target-target yang ditetapkan oleh Perusahaan (Sales Growth) misalnya :
Menjaga kualitas produk dan pelayanan yang konsisten
Mengaktifkan program promosi.
Mengevaluasi setiap personil yang dibawahi serta mengajukan usulan training
Mengontrol dan mengevaluasi Management Outlet (Operasi, Inventory, keuangan) yang dibawahi agar berjalan secara efektif dan efisien khususnya masalah-masalah yang berkaitan dengan system dan prosedur kerja serta sistem pelaporannya.
Menganalisa dan mengantisipasi setiap perkembangan / kecenderungan pasar yang dibawahi yang berdampak pada Sales Growth dan melakukan / membuat usulan langkah perbaikan untuk mengantisipasi setiap perkembangan yang ada.
Mengevaluasi seluruh hasil yang dicapai secara periodik dan menyusun rencana kerja serta target-target yang hendak dicapai untuk memperbaiki kekurangan maupun untuk mempertahankan hasil yang telah dicapai.
Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan : Sarjana
Jabatan : Pemula
Pengalaman : 0-2 tahun
Gaji : Negotiable
Jenis Pekerjaan : Yang Lain
Kategori : Manajemen Produk
Tanggal Berakhir : 07-12-2013
Lokasi : Makassar - Sulawesi Selatan; Manado - Sulawesi Utara



Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Di Makasar Bulan Desember 2013 Terbaru yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Di Makasar Bulan Desember 2013 Terbaru"

Posting Komentar